02 June 2009

Bisikan...

oleh Saniah LS

Nea...lihat aku didepan cermin, bagian dirimu yang lain
Aku ingin bicara dan berbisik dalam gundah hatimu yang kumengerti
Karena kau adalah aku...

Nea, hatimu teriris dan luka
Mungkin untuk saat ini
Percaya lah akan ada bahagia nanti yang membuat dirimu tersenyum lagi
Lihat saja, akarmu ia tetap setia memberi kehidupan baru pada pohon cintamu
Biar pohon itu rapuh, rantingmu patah, atau daunmu berguguran
Akarmu tak pernah mati meski tak kau sirami karena ia menyatu dengan dirimu
Ia sahabat terbaik untukmu pada setiap dimensi kehidupanmu, susah maupun senang

Nea, jangan sedih ya
Bertahan lah semampumu dan bersabarlah seperti yang dikoarkan akarmu juga aku yang selalu berbisik...

Nea, setiap malam tiba, walau warnanya makin pekat
Selalu akan ada pagi yang memberi sinar hingga malam itu menjadi terang
Bagitu lah kehidupan...

Nea, jika nanti upayamu itu tak memberi hasil
Percayalah kebenaran sebuah cinta selalu akan datang diakhir episode cerita
Setelah ia menyadari bahwa dirimu lah yang terbaik untuk dirinya...
Dan jika itu tak kau dapati
Berbesar hati lah untuk menerima perpisahan...

Nea, aku ingin bilang
Jika kau merasa tak ada yang menyayangi dirimu, itu salah!

Lihat aku bagian dari dirimu dan akarmu itu yang menjadi sahabat sejatimu
Kami begitu menyayangi mu, bahkan melebihi apa yang kau pikirkan

Nea, Allah SWT itu Maha Pengasih Lagi Penyayang...
Apa dirimu lupa setiap Sholat dan usai Sholat kamu selalu mengumandangkannya dalam sebuah doa dan ucapan
,
Karena hanya Allah SWT lah yang mampu memberi ketenangan dan kebahagian yang hakiki pada dirimu. Percayalah...