19 June 2010

Itu Aku...

Itu aku,
Seorang perempuan yang selalu bawel untuk sebuah harapan
Seorang yang menginginkan kesempurnaan cinta
Seorang yang berpikir hidup untuk hari ini dan esok
Mengisi dan melakukan terus untuk yang lebih baik

Itu aku,
Jiwa itu pernah kosong
Keok pada fakta morgana dan surga dunia yang tak hakiki
Kecewa, patah hati dan hampir bunuh diri
Dosa konyol yang hampir terlakukan karena dia, cintaku

Itu aku,
Tak pernah yakin ketika memiliki
Tapi yakin akan tersakiti
Hmmm itu memang aku
Jiwa kosong itu makin melompong
Tak ada yang bertatah atau mengisinya

Itu aku,
Perempuan yang hilang harapan tapi masih menginginkan harapan
Perempuan yang coba berpura-pura kuat tapi rapuh
Perempuan yang coba tegak ketika tak mampu berdiri dengan satu kaki
Perempuan yang tegar saat sakit itu mengrogoti
Perempuan yang penuh misteri
Perempuan yang dibenci kemudian dicintai

Itu aku,
Coba ntuk lebih religi
Coba selalu dekat dengan Tuhanku
Coba menjadi botol kosong yang dibawa air
Coba ntuk menjadi diri sendiri
Coba ntuk pede
Coba ntuk segalanya yang baik...
Itu aku...