05 August 2007

1kilometer=1000kaki by GW

apa ??!.. nga salah dengar ??.., 1kilometer=1000kaki…gubrak…
elo lulusan mana sih…? Ini penemuan baru lo…, gw sudah membuktikannya…

Rumah gw sama doi hanya berjarak 1kilometer. Kantor gw sama doi hanya berjarak 1 kilometer…tapi kalo pengen ketemu jarak kita menjadi 1000kaki…..ha…ha…
Kita nga bisa ketemu sesering yang kita mau walau sebenarnya kita nga sesibuk Mr.Trump, hanya waktu luangnya nga matching….Jadi serasa LDR..hiks…, hal yang paling gw benci.

Mau pergi kerja, gw selalu melintas didekat tempat tinggalnya, tapi gw nga mungkin singgah karena dia belum bangun…..
Saat jam makan siang, pengen banget segera meluncur ke tempat kerjanya, tapi nga mungkin karena jam segitu dia lagi sibuk-sibuknya…
Sore hari.., saat doi ngajak keluar…giliran gw yang nga bisa karena mesti ngantarin nyokap….

Kata-kata, “ sorry.., lg sibuk..liat ntar sore aja…”. Atau “ besok deh.., hari ini rasanya mau pengsan”. Atau “semalam tidur jam 2.., hari mau pulang cepat”.., sudah biasa didengar dan dimaklumi.

Kita berdua mencoba beradaptasi dengan keadaan ini, karena apa yang kita kerjakan sekarang buat masa depan kita juga.

Hp satu-satunya alat yang memperpendek jarak 1kilometer menjadi 1meter.., pengennya sih jaraknya menjadi 1milimeter aja atau 1micron..…..hmmmmm.. I wish..