08 October 2008

Mengejar Matahari


oleh Saniah LS

Selakangan hatiku masih berdarah

Katup jantungku berdetak lemah

Tapi mata ini tak lagi nanar

Ia redup tapi masih hidup dan tak tertidur


Tau kau, setelah kegigihan cintaku kau sanjung dan tampung
Kau beralih pada dia yang kau katakan dan yakinkan aku

Bahwa antara kalian tak mungkin bersatu lagi

Tapi apa?

Kau minta aku yang mengalah dan kemudian kau redupkan matahariku


Sayang, dengar baik-baik ya
Prilakumu yang sedikit kurang ajar dan meyakitkan

Tidak pernah melunturkan sinarku
Aku tak benci, apa lagi sakit hati, malah semakin cinta
pun
Karena aku akan terus mengejar matahari itu

Ahhh...hmmm
, dengar baik-baik sayang,
Kau tidak berhak melarang aku untuk mencintaimu

Ingat itu!!

Karena aku akan terus menunggu sampai pagi hadirkan matahariku kembali

Dan aku yakin,...akan ada kau yang lain ntukku

Kau itu bukan kau yang dulu.