05 January 2010

Bila..

Oleh Saniah LS

Bila aku bisa mengubah yang pahit itu menjadi manis dan indah
Maka aku tak akan memalingkan hati ini untuk dia lagi yang telah menyakitiku
Bila waktu itu bisa ku putar kembali,
Maka aku akan lebih bahagia bersama kamu, walau hanya sebagai sahabat
Sebab, kamu lah yang teristimewa dalam hidupku kini

Bila dan jika bila
Aku diberi kesempatan untuk bisa bersama mu walau sedetik
Maka aku ingin melakukan yang ingin ku lakukan bersamamu
Melihat senyum mu
Tertawa bersama mu
Dan merasakan hangatnya tatapanmu, walau aku cuma bisa diam membisu kala itu

Jika waktu itu memang ada untukku
Maka aku akan memeluk dirimu erat-erat
Melepaskan keresahan hati ku saat tak bersamamu ntuk sekian lama
Dan meminta mu untuk mengecup kening dan bibirku
Agar kamu bisa merasakan desah keresahanku saat bersamamu
Karena kamu yang teristimewa dan selamanya keberanian itu memang tak ada pada diriku
Jadi memulailah untukku...