22 September 2008

Sekali Lagi...

Oleh Saniah LS

Sekali lagi dada ini sesak, plong ketika ada gurauan basi diantara kita
Sekali lagi aku tersakiti oleh asa ini
Sekali lagi aku terlalu dalam mencintai yang tak semestinya kucintai
Sekali lagi aku ditinggal pergi, saat hati ini menginginkan...

Apa aku akan hidup untuk sekali lagi?
Apa kepesongan cinta telah membutakan kewarasan kewajaranku dalam berpikir?
Sekali lagi aku terseok-seok oleh rasa sakit ini karenamu
Dan cukup sekali ini saja aku merasakannya lagi,

Karena aku tidak mau selemah ini
Karena aku tidak mau sesakit ini lagi, cukup sekali ini saja,
Aku akan pergi, jangan kau cari lagi dan curi hatiku lagi
Karena aku tidak mau jatuh cinta lagi dan berharap
Harapan yang akhirnya membunuh mimpiku untuk mempercayainya, ntuk sekali ini...