17 July 2007

Pergilah Jika Kau Ingin Pergi


Seperti ada yang ilang
Saat kau tak ada
Aku biarkan diri untuk dibenci
Oleh mu yang dulu sering memuji dengan janji
Kini kalau memang kau rasa kau ingin pergi
Pergilah…

Entah karena aku capek dengan diriku
Entah karena aku mulai menyadari keberadaanku
Entah lah, aku benar-benar bingung membenah,
Benah kehidupanku yang begini-begini saja

Cuma aku tak habis pikir
Kenapa hati dengan mudah berdalih
Hanya kerena ingin mencari sebuah kebenaran
Dalam ego yang menutup setiap kebohongan kata-katamu

Pergilah…kalau memang itu yang kamu inginkan
Sudah lama aku menahan, tapi bukan berarti aku sudah bosan
Pergilah…

Saat kau pergi jangan harap ada aku yang akan kembali
Karena aku punya harga diri yang tidak mau terus dicaci
Mengemis pada sebuah perasaan yang coba untuk dipertahankan
Tapi apa? Dan untuk apa?

Cuma harapku jangan benci, atau sakit hati
Cobalah untuk mengerti posisiku yang terus diusik